Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinetron Terbaru Yang Menjadi Ke Unggulan SCTV

Sinetron merupakan tontonan favorit bagi masyarakat Indonesia. Kegiatan menonton sinetron merupakan hal yang bisa dibilang telah jadi rutinitas dalam keseharian. Hampir semua channel televisi memiliki sinetron unggulannya masing-masing dengan berbagai alur cerita. Walau begitu, masyarakat sebagai penonton juga pastinya mempunyai sinetron kegemarannya sendiri.


Saat ini banyak film ataupun drama luar negeri yang masuk ke Indonesia. Namun demikian sinetron produksi dalam negeri mempunyai tempat tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Sinetron yang kebanyakan memiliki alur cerita sesuai dengan kehidupan sehari-hari menjadi daya tarik sendiri bagi penonton yang menyaksikannya. Karenanya sinetron-sinetron ini tak pernah kehilangan penggemar setia.

Momen berkesan buku harian seorang istri bagi pemirsa

Sebagai salah satu stasiun televisi favorit di Indonesia SCTV selalu menghadirkan tayangan sinetron yang menjadi hiburan tersendiri di tengah masyarakat. Tayangan terbarunya memiliki judul Buku Harian Seorang Istri disambut antusias. Bersaing dengan sinetron-sinetron unggulan di saluran televisi lain sinetron ini menyuguhkan cerita yang menarik. Momen berkesan Buku Harian Seorang Istri hadir di setiap episodenya. 



Beberapa momen berkesan buku harian seorang istri yang di hadirkan

Sinetron Buku Harian Seorang Istri mempunyai jalan cerita tentang kehidupan pernikahan pasangan muda. Sinetron ini diperankan oleh para pemain muda, menjadikannya daya tarik tersendiri yang mencuri perhatian masyarakat pencinta sinetron. Kualitas akting yang mumpuni dapat ditampilkan oleh setiap pemain, chemistry antar pemain pun berhasil mendapat ketertarikan penonton.


Sinopsis cerita


Berkisah tentang seorang perempuan bernama Nana yang menikah dengan laki-laki bernama Dewa Buwana. Pernikahannya pun terlaksana atas dasar sang Ayah yang meminta. Nana memiliki harapan positif bisa menjalani pernikahan yang bahagia dengan Dewa,  Namun tidak demikian dengan Dewa. Cerita ini menjadi awal momen berkesan Buku Harian Seorang Istri dan perjalanan pernikahan keduanya.

Dewa menikahi Nana dengan perasaan terpaksa karena telah menabrak calon ayah mertuanya sendiri dan tidak mau masuk penjara. Sebelum menikah Dewa juga ternyata sudah menjalin hubungan dengan perempuan lain dan bahkan memiliki rencana untuk menikah. Namun rencana pernikahannya dengan perempuan bernama Alya tidak dapat terjadi karena tidak ada restu dari ibunda Dewa.


Kehadiran Bodyguard Nana


Antonio Blanco Jr yang dalam sinetron ini bernama Adi memiliki peran sebagai laki-laki baik yang sering kali menolong Nana. Salah satu episode yang menjadi momen berkesan Buku Harian Seorang Istri, Nana dihadapkan pada keadaan berbahaya karena perampok. Adi yang melihat kejadiannya pun segera menolongnya dari perampok. 

Tak berhenti di situ, Adi yang mengetahui ada seorang wanita mencurigakan menguntit Nana merasa khawatir. Karena rasa khawatir ini Adi menawarkan dirinya sendiri untuk menjadi bodyguard bagi Nana.


Adegan romantis Dewa-Nana


Dalam salah satu episodenya Dewa terlihat membonceng Nana naik motor. Dewa yang mengendarai motornya cukup kencang berkata kepada Nana untuk berpegangan padanya. Momen berkesan Buku Harian Seorang Istri dengan perlakuan Dewa seperti ini walaupun simpel namun ternyata selalu bisa membuat penonton baper. 


Momen romantis


Di episode 110 diceritakan bahwa Dewa akan pergi keluar kota, namun sebelum pergi ia meminta izin terlebih dulu pada Nana sebagai istrinya. Saat sebelum pergi Dewa mencium kening Nana sebagai pamitan. Selain perlakuan manis Dewa kepadanya, Nana juga selalu memberikan perhatian dan perlakuan yang sama. Hal ini membuat Dewa sering kali menjadi salah tingkah. 


Makan siang istimewa


Momen berkesan Buku Harian Seorang Istri selanjutnya di mana Dewa membawa istrinya pergi makan siang di sebuah restoran. Momen makan siang ini menjadi istimewa karena tempat makan tersebut berada di rooftop yang menjadi pemandangan favorit Nana. Keromantisan bertambah saat Nana berkata bahwa ia selalu mempercayai suaminya dalam keadaan apa pun.

Di episode-episode awal, Dewa yang menikahi Nana tanpa rasa cinta memang selalu memberikan perlakuan buruk kepadanya. Ia sama sekali tidak menjalankan perannya sebagai seorang suami. Dewa bahkan menjalin hubungan secara terang-terangan dengan Alya di hadapan Nana. Perlakuan ini tentu saja membuat Nana sedih dan menderita. Namun ia tak pernah kehilangan harapan dan tetap berusaha mempertahankan pernikahannya.

Keromantisan dari pasangan suami istri ini semakin berkembang dalam setiap episodenya. Penonton pastinya memiliki episode favorit yang memberikan kesan tersendiri di hati. Dewa yang mulai membuka hati untuk Nana selalu memberikan perhatian kepadanya. Momen manis yang berupa adegan-adegan romantis keduanya semakin sering ditampilkan.

Sinetron ini setia menduduki peringkat tiga besar dalam jumlah penonton terbanyak. Hal membuktikan bahwa alur ceritanya selalu mencuri perhatian masyarakat. Dengan semakin banyaknya momen berkesan Buku Harian Seorang Istri membuat orang-orang semakin tak mau kelewatan untuk menontonnya. Hal ini membuktikan sinetron ini mampu bersaing dengan sinetron unggulan lainnya.